Kamis, 06 Oktober 2016

Samsung Galaxy S8 Bakal Usung Resolusi 4K?

Meski Galaxy S8 diyakini baru akan meluncur pada tahun depan, sejumlah rumor mengenai perangkat itu telah beredar di ranah maya. Salah satunya mengenai resolusi layar.

Dilansir Phone Arena, Minggu (2/10/2016), beredar laporan yang menyebutkan bahwa Galaxy S8 akan memiliki resolusi layar UHD atau 4K yaitu 2.160 x 3.840 piksel.
Sebagai perbandingan, Galaxy S7 memiliki layar QHD dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Adapun Galaxy S8 sebenarnya tidak menjadismartphone pertama dengan resolusi UHD. Sony sudah menerapkan hal serupa untuk Xperia Z5 Premium yang meluncur pada akhir tahun lalu.

Samsung disebut memiliki alasan bagus memilih resolusi tinggi untuk Galaxy S8. Pasalnya, perusahaan ingin layar smartphone itu bisa mendukung teknologi VR.

Lebih lanjut, Galaxy S8 juga disebut akan dipasarkan tanpa earphone jack 3.5mm. Port USB-Type C akan menangani urusan audio, seperti halnya port Lightning pada dua seri iPhone terbaru.

Lebih lanjut, belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai Galaxy S8 sampai kini. Namun perusahaan asal Negeri Ginseng itu diperkirakan akan mengumumkan Galaxy S8 dalam ajang Mobile World Congress 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar